home Wisata Water KINGDOM Mekarsari, Siap Manjakan Liburan Keluarga Anda

Water KINGDOM Mekarsari, Siap Manjakan Liburan Keluarga Anda

BOGOR, Cileungsi, Bagi yang tinggal di Jabodetabek dan ingin berekreasi bersama keluarga di akhir tahun ini, namun enggan membuang waktu dengan kepadatan jalan di jalur Puncak atau Kota Bandung, mungkin Water Kingdom Mekarsari dapat menjadi pilihan rekreasi yang tepat.

Berintegrasi dengan Taman Wisata Mekarsari dan akses mudah dari Tol Jagorawi, Wahana ini didapuk menjadi wahana taman air terbesar di Asia.

Dengan luas lahan 5,6 hektar, pihak pengelola menjamin mampu menampung 15.000 pengunjung namun tidak menganggu kenyamanan mereka.

Direktur Operasional Water Kingdom Mekarsari, Raditya G Wardhana mengatakan Water Kingdom dibagi menjadi tiga kategori, yakni kolam renang, seluncur dan wahana olahraga air. Mekarsari mengoperasikan delapan pool, empat slides dan satu water sport. 12 wahana atraktif yang berkualitas internasional ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau, hanya Rp 45ribu/orang pada weekdays dan Rp 90ribu/orang saat weekend.

Water Kingdom Mekarsari, memiliki permainan unggulan dengan standar internasional. Didirikannya wahana bermain keluarga ini, sebagai target destinasi alternatif wisata keluarga se-Jabodetabek, dan semuanya telah memenuhi standar keamanan,

Wahana unggulan yang ditawarkan Water Kingdom Mekarsari diantaranya adalah : Lazy River terpanjang di Indonesia dengan panjang 600 meter, Wave Pool dengan 6 pompa berasal dari Skotlandia, mampu menciptakan 6 variasi ombak.

Dan bagi mereka yang suka tantangan, disini tersedia wahana Boomerang Slide pertama di Pulau Jawa, dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 m.

Yang menarik, Boomerang Slide mampu menghasilkan kecepatan luncuran hingga 70 km/jam, yang tentu sangat memompa adrenalin.

lokasi Waterkingdom Mekarsari memang luas dan nyaman, untuk mengadakan acara keluarga maupun corporate gathering. Ruang terbuka hijau yang disediakan, ditambah pemandangan danau dan Taman Buah Mekarsari di seberangnya, menambah suasana asri dan menyegarkan di tempat ini.

Fasilitas umumnya pun dibersihkan secara berkala. Namun anda harus berhati-hati saat berjalan di slope tanjakan, maupun turunan trotoar yang licin saat hujan, peringatkan buah hati anda agar tidak berlari-lari di trotoar yang basah.

Bermain di dalam air sangat penting bagi kesehatan jasmani dan rohani, maka wahana Water Kingdom Mekarsari, didesain dan ditujukan kepada keluarga Indonesia untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

Tentunya, salah satu daya tarik Water Kingdom Mekarsari, adalah dapat menjadi tempat mengisi waktu luang bersama keluarga, dengan biaya terjangkau dengan standar internasional.

Ini memperkuat icon Taman Wisata Mekarsari, sebagai Obyek Daya Tarik Wisata (ODTW) unggulan Jawa Barat, maupun Nasional, bahkan diharapkan mampu menjadi ODTW Internasional ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *