home Wisata Rekreasi Air “Water Park” Di Citra Indah Jonggol

Rekreasi Air “Water Park” Di Citra Indah Jonggol

Perumahan Citra Indah yang terletak di kecamatan Jonggol Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Cibarusah saat ini memiliki tempat rekreasi air yang bernama Water Park. Water Park ini diresmikan pada 20 Juni 2009 lalu,tempat rekreasi ini setara dengan the jungle park yang ada di Bogor Nirwana Residence,setara juga dengan Water Boom di Lippo Cikarang dan yang baru baru ini di bangun Water World di Taman Buah Mekarsari Cileungsi.  Water Park dulunya adalah sebuah kolam renang biasa dan selalu ramai setiap hari libur terutama sabtu dan minggu,pengunjungnya kebanyakan dari daerah sekitar yang berasal dari Cileungsi,Cibarusah,Jonggol dan Cikarang.

Untuk tiket masuk pada waktu masih kolam renang Rp11.000,- untuk dewasa dan Rp 10.000,- untuk anak-anak pada waktu hari libur atau sabtu minggu. Untuk hari-hari biasa dikenakan tarif masuk kolam renang Rp8.000,- untuk anak-anak dan Rp9.000,- untuk dewasa. Namun setelah berubah fasilitas dan nama tiket masuk berubah. Saat ini untuk masuk ke Water Park cukup membayar Rp 15.000,- untuk hari senin dan selasa. Sedangkan Tarif Rp 20.000, untuk masuk di hari Kamis dan Jum’at. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu tarif masuknya sebesar Rp 25.000,-. Untuk tiket masuk tidak di bedakan antara anak anak dan dewasa. Semuanya sama dan tiket masuk berlaku untuk umur 1 tahun ke atas. Untuk hari Rabu Water Park tutup alias libur. waterpark 1

Untuk mencapai lokasi Water Park ini jika dari Jakarta bisa naik Feeder Bus Way  jurusan Citra Indah Atau Bus /angkutan kota dari Cileungsi jurusan Jonggol.Bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi dari Cibubur ke arah timur menuju Cileungsi,setelah melewati Taman Buah Mekarsari masih sekitar 6 km lagi dan posisi di sebelah kanan.Sedangkan Jika dari arah Cianjur atau Jonggol setelah melewati pertigaan Cibucil tinggal 300 meter lagi dan posisi di sebelah kiri. Sedangkan bagi anda yang berada di wilayah Karawang,Cikarang atau Kab.Bekasi bisa menuju ke arah Cibarusah kemudian ke arah Jonggol. Setelah Pertigaan Cibucil belok kanan menuju arah Cileungsi.

 

Fasilitas di Water Park ini tersedia Loker untuk penyimpanan barang bawaan dan tempat ganti pria dan wanita. Kemudian ada kolam renang untuk dewasa dan anak anak,arena petualangan air dengan berbagai permainan berupa air pancuran dan tempat luncur yang berkelok kelok bagi anda yang ingin menguji nyali.Bagi putra putri anda yang tidak bisa berenang di sediakan sewa ban cukup dengan membayar Rp 5000,-.Beberapa kedai penjual makanan dan minuman juga tersedia walaupun harganya lebih tinggi di bandingkan jika di warung biasa. Di dalam area water park juga tersedia tenda-tenda untuk istirahat atau makan minum.Bagi penngunjung yang sudah selesai dan akan pulang di sediakan ruangan untuk mandi bilas.

waterpark 2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *